Ini sosok pria berambut gondrong yang sebut 'banser Idiot' -->

Ini sosok pria berambut gondrong yang sebut 'banser Idiot'

Sunday, August 26, 2018, August 26, 2018


Video Ahmad Dhani menyerang pendemo yang mengepung hotel tempatnya menginap di Surabaya viral dan membuat massa mengejarnya. Ahmad Dhani menegaskan dia tak menyebut ‘Banser Idiot’.
“Saya tidak mengatakan Banser idiot. Saya nggak ngomong lihat saja di video saya tidak ngomong,” kata Ahmad Dhani kepada wartawan di Resto Hotel Elmi Surabaya, Jalan Panglima Sudirman, Minggu (26/8/2018).
Di video tersebut, Ahmad Dhani memang menyebut kata idiot. Namun kata itu tak ditujukan ke Banser, melainkan ke para pendemo secara umum.
Orang yang menyatakan ‘Banser Idiot’ adalah pria gondrong yang duduk di dekatnya.
“Coba lihat di video. Bukan saya lho yang ngomong,” kata Ahmad Dhani.
Ahmad Dhani bersama pria gondrong yang mengenakan seragam FPI. Foto: Deny Prastyo/detikcom
Dhani juga menyampaikan terkait penolakan dirinya di Surabaya yang dituding sebagai provikator dengan aksi deklarasi #2019GantiPresiden. Pihaknya diminta pihak kepolisian untuk meninggalkan Kota Surabaya.
“Saya hari ini disuruh pulang oleh polisi. Cumankan saya belum mau pulang,” kata Dhani.

Sumber: detik.com

TerPopuler