Beredar Video Gerombolan #2019GantiPresiden Mencaci Maki Banser -->

Beredar Video Gerombolan #2019GantiPresiden Mencaci Maki Banser

Sunday, August 26, 2018, August 26, 2018

Beredar Video Gerombolan #2019GantiPresiden Mencaci Maki Banser

Musisi Ahmad Dhani yang juga politisi Partai Gerindra tidak bisa keluar dari Hotel Majapahit, Surabaya, Minggu 26 Agustus 2018. Pendiri Dewa itu memilih membuat vlog lantaran dikepung massa menolak deklarasi bertagar #2019GantiPresiden di Jalan Indrapura, Surabaya.
Ini isi vlog Ahmad Dhani: “Assalamualaikum teman-teman yang ada di tempat deklarasi, hari ini saya dihadang di depan hotel. Tidak bisa keluar hotel ditahan oleh polisi dan saya didemo disitu, didemo oleh 100 orang.
Ditengah video singkat itu, terdengar suara Pria berambut gondrong yang menyatakan “Banser Idiot”.
Vlog yang dibuat Ahmad Dhani tentu mengundang reaksi massa. Kali ini Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) tidak terima dengan stetemen Dhani yang menyatakan dihalang-halangi, kemudian keluar suara Banser idiot.
“Seharusnya mereka (Ahmad Dhani CS) berterimakasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang telah memberikan perlindungan. Tetapi justru mereka mengeluarkan pernyataan yang tidak menghargai pihak kepolisian,” terang Benny dari Bara JP kepada Jatimnet saat dikonfirmasi terpisah.
Dia menambahkan bahwa kepolisian justru yang melindungi agar tidak terjadi aksi massa dan bukan menghalangi. Bara JP juga menyayangkan ada kata-kata “Banser Idiot” karena suara itu tidak pantas disampaikan dan bisa menimbulkan perpecahan.
Simak Videonya


TerPopuler