Cara Vietnam Lawan Corona hingga Nol Korban Jiwa -->

Cara Vietnam Lawan Corona hingga Nol Korban Jiwa

Tuesday, April 14, 2020, April 14, 2020

Cara Vietnam Lawan Corona hingga Nol Korban Jiwa


Sampai sekarang dari berbagai negara di dunia telah berupaya secara maksimal untuk mencari obat atau vaksin khusus yang bisa menyembuhkan sakit karena Virus Corona dan hingga kini belum ada obat khusus yang ditemukan untuk digunakan sebagai penangkal dari Virus Corona ini. Ada satu negara yang berhasil menangkal laju dari covid-19 yaitu Vietnam. Vietnam berhasil melawan dan mengatasi problem wabah Corona yang membuat jagat raya ini geger secara massal bahkan, juga merenggut korban jiwa secara massal.

Bagaimana cara Vietnam menghadapi Virus Corona sehingga berhasil menangkal mata rantai dari laju Covid-19 ini. Negara Vietnam menjadi buah bibir di dunia maya maupun nyata lantaran kesuksesan yang didapat setelah berhasil melawan dan mengatasi laju pergerakan dari Virus Corona tanpa korban jiwa dan menyembuhkan pasien yang terkena Virus Pandemi ini.

Disaat negara-negara lain sedang bingung sambil termenung memikirkan keadaannya dan sibuk mencari solusi untuk mengatasi laju pertumbuhan Virus Corona ini, Vietnam sudah selesai dengan semua itu. Vietnam menjadi negara yang berhasil menumpas tuntas Virus Corona dengan segala sumber daya yang dimilikinya. Lalu apa saja yang dilakukan negara dengan julukan "The Golde Starts" sehingga sukses melawan Virus Pandemi ini.

Mengapa Vietnam yang berbatasan langsung dengan Cina bisa berhasil. Ini menjadi pembelajaran bagi negara mana pun yang dalam menghadapi Virus Corona ini belum juga berhasil. Sejak merebaknya Virus Corona di Cina, dunia sudah mulai keder oleh kedatangan Virus Corona ini. Saking kedernya banyak negara-negara diseluruh penjuru dunia yang hampir menyerah melawan Virus Corona ini dikarenakan belum ada persiapan yang matang untuk melawannya. Jadi bisa dikatakan pertahanan belum jadi, musuh sudah menyerang. Begitulah kira-kira berita yang beredar.

TerPopuler