Maafkan Pria Gondrong Pemaki Idiot, GP Ansor: Hukum Jalan Terus -->

Maafkan Pria Gondrong Pemaki Idiot, GP Ansor: Hukum Jalan Terus

Tuesday, August 28, 2018, August 28, 2018

Maafkan Pria Gondrong Pemaki Idiot, GP Ansor: Hukum Jalan Terus

Feri Irawan, pria gondrong Surabaya pemaki 'Banser idiot' dalam video Ahmad Dhani telah meminta maaf. Ketum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas memaafkan Feri namun memastikan proses hukum tetap berjalan.
"Ya kita pasti akan maafkan, orang minta maaf kok. Kita akan maafkan tapi ya proses hukum akan tetap kita jalankan agar kejadian-kejadian seperti ini tidak lagi terulang, kan harus berhati hati berbicara," ujar Gus Yaqut saat dihubungi, Selasa (28/8/2018) malam.
Proses hukum diteruskan, menurut Yaqut, agar bangsa ini tetap terjaga kesantunannya. Gus Yaqut tak ingin warga Indonesia kehilangan adab hanya karena ajang politik 5 tahunan.
"Biar bangsa ini tidak kehilangan keadabannyalah. Orang jadi tak beradab gara-gara beda pilihan politik ini kan udah nggak sehat," tutur Gus Yaqut.
Permintaan maaf itu disampaikan Feri lewat video yang beredar di media sosial, Selasa (28/8). Dengan nada kalem, pria itu menyampaikan permohonan maaf. Dia berjanji tidak akan mengulanginya.
"Saya pribadi dari lubuk hati yang paling dalam meminta maaf dengan tulus sekiranya Banser, simpatisannya, dan umat muslim se-Indonesia pada umumnya bisa memaafkan kekhilafan saya pada waktu itu," ujar Feri.
Sumber: detik.com

TerPopuler